Translator

ayeonghaseo.. naneun zulfa imnida. blog ini banyak berisi lyric lagu. tapi tak lupa juga, saya mencantumkan vidio nya,, so, anda bisa sambil mendengarkan lagu nya. dan juga bisa melihat vidio nya. kamsahabnida.. ^_^

Jumat, 21 Oktober 2011

Teks Sumpah pemuda


Assalamualaikum....
Salam sumpah pemuda..

Wah... ngomong-ngomong sumpah pemuda nih, ada yang tahu gak?? apa itu sumpah pemuda?? Hayo??? Masak para warga indonesia  kagak ada yang tau sih, impossible ya?? Haha, pasti semua sudah tahu ‘n ngerti apa itu sumpah pemuda.
Ok, kalau sudah tahu makna sumpah pemuda, mari kita bahas tentang isinya,,.. hahaha... ayooo, kalau yang ini saya tidak yakin kalian semua hafal, jangankan hafal.. tau aja wes.... hhaaha.. (sombong bangeeeeeeeeeeeeeeet.. wkwkwkwk)
   ini lho teks sumpah pemuda:


Nah.. sudah tahu kan?? Tapi asal kalian tahu aja ya... teks diatas itu bukan teks yang aslinya?? (yaiyalah, itu kan tulisan gue. Hehe). Maksud saya, tulisannya agak sedikit berbeda dengan aslinya, karna itu sudah di sempurnakan..
   ini nih yang asli:



Hahahahaha.... keren kan?? Indonesia gituloh.. itu diseboet dengan soempah pemoeda versi orisinil. Haha.. akoe aja gak ngerti apa itoe orisinil. Heheheh.. maklum, saya orang baroe.. kwkwkw.. (orang baru gokil). Ahay...
Mungkin kaya gitu ya bahasanya orang dulu. Kwokwokwokwo...

semoga kalian tak melupakan jasa para pahlawan kita yang telah gugur.. (mengheningkan cipta.......... mulai... lho!! Kaya upacara aja. Hehe)

Ok, saya tutup ini saya dengan..........................
Wassalam...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

search

Memuat...

Follow by Email